Senin, 05 Agustus 2013

Flashback Perpisahan SD

hallo ketemu lagi(?) oke sekarang flashback perpisahan SD ya..

Waktu itu SD gue ngadain perpisahan jalan-jalan ke Taman Wisata Matahari. Gue berangkat jam 05.45 padahal disuruh ngumpulnya jam 6-_- ebuset papa gue ngebut deh tuh bawa motornyaaa takut gue ketinggalan bis haha. Pas banget nyampe sekolah jam 6, emang sih 'lumayan' deket dari rumah ke sekolah. Abis absen kita semua ke bis, gue dapet bis 1 duduk bertiga sama Sarah&Ranti. Abis itu diabsen lagi(?)-..-pft. Sepanjang jalan dengerin lagu,ngobrol ngemil haha. oh iya kan di bis gue (bis 1) nyetel lagu wali ya, dan di bis gue anak cowonya pada suka ngelawak semua, jadi tuh yang cowo joget2 sambil ngepasin bilang eeeeaa...e..e..e...e...aaa wkwk pokoknya kalo lu lu pada yang ngalamin sendiri ngakak deh=))

SKIP yaa. udahh sampe nih. trus semua ganti baju batik, abis itu nyanyi;3 abis itu kita semua dibikin kelompok sama gurunya. kelompok 1 sama bu ini dan seterusnya. biar gampang ga ribet kaliya pas main(?) gue kebagian kelompok berapa ya._. lupa. pokoknya dikelompok itu ada gue,sarah,lina,anggi,satu lagi inge kalo ga salah'-' disana tuh kita labil mau main apaan. akhirnya muter2in taman matahari, eh akhirnya nemu permainan perahu air..udah deh abis itu cari mainan lain. eh kan ada bule naik kereta keliling terus dia nyapa gue masa(?) harusnya mah gue yg nyapa gitu ya;3 haha. abis ituu kita main waterball. sumpah seru abis, kan kata mas2 nya jangan sampe resleting di bolanya kebuka kalo engga bisa tenggelem. nah maka dari itu kita waspada banget(?) kita gelinding bolanya sampe ke tengah, dan...susah baliknya(?) terus si lina hampir aja kena resleting. semuanya refleks bilang "RESLETINGGGG RESLETINGGG AWASS" wkwk sumpah pokoknya kalo kalian yang ngalami pasti ngakak abisss=))

udah bosen main water ball kita 'tadinya' pengen masuk rumah hantu..tapi inge nya gamau;| yaudahh kan ga boleh egois:)) trus akhirnya sepakat deh masuk 3dimensi. antrinya lamaa-_-sepertinya kita diselak terus-_- selesai nonton 3dimensi. menurut gue ga seru2 amat-_- seruan yg di dufan;b hahaha.
abis main itu makan bekel, trus lanjut belanja wkwk. temen gue ada yang beli kelinci masa-_- kalo pas di bis dia kencing gimana? *pikir gue* idiiww'--'v selesai belanja waktu go home. aaahh rasanya cepet bangettt belom puas, pengen ngulang lagi:( plus gamau pisah sama 6B{best} :(:(:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar