Senin, 05 Agustus 2013

CJR at Metropolis Mall

Waktu itu sebenernya ga ada niat sama sekali pengen liat cjr di metos..tau aja engga(??) gue kesitu niatnya nemenin mama jalan-jalan aja. eh ga lama kemudian....jengjeng.... ada apaantuh rame-rame? ternyata 100% ampuh :O yaudah tunggu apalagi(?) gue sama mama gue langsung ke deket panggung, terus gue nyelip2, daaaaaannn................dapet baling depan. HAHA. alhamdulillah tuh yaa ada cjr ternyataa dann....ada winxs juga'-' gue udah sampe lumutan nungguin cjr engga tampil2, akhirnyaaaa segment keberapa gitu cjr!! aaaaaa senengg bangettt (iyalah orang pertama kalinya ketemu idola)HAHA oke mungkin sdkt lebay:| dan gue nangis masa(??) eh ini beneran lohh:" HAHA-_- 



Nah terus cjr tampil brp kali gitu,lupa. ehhh ada winxs. ga terlalu suka sih tapi salsha sama steffinya cantik bangettt *.* kamuu buat aku tersipu(??) #abaikan SKIP aja ya... nah selesai tuh acaranya.. cjr keluar langsung pada lari2 gitu(?) pengen ikutan tapi gamungkin juga bakal dpt fotbar yekann rame bingit. yaudah terus gue sama mama gue jalan2 deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar