Senin, 05 Agustus 2013

CJR at Supermall Lippo

waaaa coboyjr ada di lippo....surga dunia banget:-D yaudah tuh gue sama kakak otw ke lippo...dan ternyata masih sepi. sebelumnya gue punya niat ngasih boneka kura2 yang gede buat iqbaal;33 gue sama kakak gue patungan dehh:-D hihi baik banget ya diaa<3 terus gue nyari-nyari deh tuh boneka kura...banyak sih yang jual,tapi ga ada yg gede-..- dan akhirnya gue nemuin! taraaaatt!! "mbak sekalian dibungkus yaa,yang bagus;3" hehe. 

udahtuh gue sama kakak langsung cussss ke pangung............dan ternyata masih sepi-_- yaudah ke tempat makan dulu deh. selesai itu balik lagi ke panggung,yaps udah mulai :D tapi engga langsung cjrnyaa-_- gue nyelip2 tuh ampe kedepan... dan nomor 2 dari depan :D gileeee mennn ga ada oksigenn. berjam-jam nunggu ga keluar juga cjrnyaaaa-_- stlh 5jam di phpin gue gakuat pengen pingsan dan akhirnya mundur. mama gue nyusul ternyata(??) diajak deh tuh makan,eitss pas gue makan kedengeran suara mulai-_____________-asdfghjkl sumpah demi apapuunn batin bangettt ituuuu</3 yaudah lah ya mau gimana lagi:""")) udah 5 jam di phpin,eh begitu gue keluar mulai(??)HAFTTTSSSS next time pasti bisa:"D yeaahh!\m/


udah yaa sorry nih gajelas banget._. mengisi keheningan doang(??) haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar